ABOUT

RSS

01 Mei, 2010

Mr. Bean Ke Dokter

Pada suatu sore Mr. Bean pergi ke ke dokter dengan kedua telinganya
luka bakar. sehingga terjadilah percakapan seperti ini :

Dokter: Apa yang terjadi?

Mr. Bean: Saya sedang menyeterika dan telepon berdering, saya salah mengambil gagang telepon, tidak sengaja saya mengangkat seterika dan menempelkannya di telinga saya.

Dokter: Wow..! Tetapi apa yang terjadi dengan telinga Anda yang satu lagi?

Mr. Bean: Teman saya yang goblok itu menelepon lagi.

================================================================================
Pesan : Jangan Bekerja sambil menelepon, karena dapat berakibat fatal

tulisan ini saya ikutkan untuk meramaikan Hajatan Liga Tertawa di blognya pakde Cholik

12 komentar:

BlogCamp mengatakan...

Terima kasih atas partisipasinya
saya catat sebagai peserta
salam hangat dari BlogCamp

nh18 mengatakan...

Baru lagi nih bu ...

:)

Anonim mengatakan...

judulnya harusnya seimbang :D

tukangpoto mengatakan...

Tertawa segar di sore hari..:D

batavusqu mengatakan...

Salam Takzim
Bean bean, kasihan sekali sih dikau
hehehe blog baru ya mbak, saya add ya di link sahabat, boleh ga
Salam Takzim Batavusqu

joe mengatakan...

lucu deh, cuma mau koment kok susah, gak kelihatan ....

JUMIA LELY mengatakan...

mas NH, Mas Isro : blognya sudah lama, cuma lama tidur

terima kasih semua untuk kunjungannya

Delia mengatakan...

wuittttttt... mbak banyak banget blognya..
salut.....

Seti@wan Dirgant@Ra mengatakan...

Iya nih...Mbak Jum ternyata peternak blog juga..

Cyber Katrox mengatakan...

Hahaha.... ketawa dulu sebelum komeng, semoga menang.

fyrdhazakaria mengatakan...

lucu juga..
semngat
BW buat tambah teman

aura keyboard mengatakan...

Wkwkwkwkwk jelek banget nasib Mr. Bean!
Selamat anda termasuk yang memenangkan lomba ini!

Posting Komentar

Selamat Datang

Selamat datang di blog saya, hanya untaian kata ketika hati sedang berbicara dan ketika hati tak ingin bicara, hanya diam dan tak perlu berkata-kata. Hanya diam dalam untaian Kata