ABOUT

RSS

04 Oktober, 2010

HIp Hip Hura




Hip Hip Hura
Penyanyi : Chrisye

 Dimalam minggu ku pergi ke pesta
Pesta meriah ulang tahun kawanku
Semua yang datang bergaya ceria
Berdansa dan gembira
Ditengah pesta kulihat si dia
Lincah gayanya dandanan masa kini
Ingin hatiku mencium pipinya
Tapi malu rasanya


Reff


Oh hip hip hura hura
Aku suka dia.. suka dia
Aku jatuh cinta.. jatuh cinta
Dia menanti cinta bersemi dihati
Dihati ada cinta


Artikel ini diikutsertakan dalam kontes Lagak dan Lagu di BlogCamp

7 komentar:

Tim BlogCamp mengatakan...

Terima kasih atas partisipasi sahabat pada Kontes Lagak dan Lagu di BlogCamp.
Akan dicatat sebagai peserta.
Salam hangat dari Markas BlogCamp

JUMIA LELY mengatakan...

@Tim BlogCampmatur nuhunn yo pakdeeeeee

alam semoga sukses

nh18 mengatakan...

Setelah ada Stempel Hijau dari Blog Camp

Saya datang kesini ...
Membawa form penilaian
Melakukan penelaahan
dengan seksama

salam saya

Anonim mengatakan...

nie bukan hip hip hura yang disalah stasiun tv kan hehehe
sukses ya mbak.. siap siap hadiah ditangan

Usup Supriyadi mengatakan...

benar-benar sesuai dengan lagaknya nih lagu. hehhee


sukses ya mbak ;)

nchie mengatakan...

bener2 ceria..
salam kenal..

RZ Hakim mengatakan...

Hihihi..bener2 hura hura warna..Sukses Mbak;

Posting Komentar

Selamat Datang

Selamat datang di blog saya, hanya untaian kata ketika hati sedang berbicara dan ketika hati tak ingin bicara, hanya diam dan tak perlu berkata-kata. Hanya diam dalam untaian Kata