ABOUT

RSS

30 Oktober, 2010

Masihkan Kita mengingat Gotong Royong ???



Jangan Biarkan Budaya Gotong Royong luntur oleh jaman. Teknologi boleh maju, tapi Gotong royong sudah mendarah di dalam jiwa kita, Tanamkan Budaya Gotong royong, se-ia sekata, Senang susah dialami bersama, sehingga segala pekerjaan yang begitu berat menimpa negeri ini dapat dipikul bersama demi masa depan generasi bangsa.

Budaya Gotong Royong adalah Budaya Indonesia.

Bersama bergandengan tangan, bersama menolong yang susah, bersama mengentaskan kemiskinan, bersama mengangkat martabat Bangsa.

Bangsa Yang besar adalah bangsa yang tidak melupakan Budaya Bangsanya.

Artikel  ini diikutsertakan pada Kontes Iklan Indonesia Bersatu di BlogCamp.

11 komentar:

Penulis Buku Kecil mengatakan...

mbak.. tanya dunk.. hehe..
aku mau ikut kontes juga tapi nggak bisa masukin komentar... emang harus daftar dulu ya...

advertiyha mengatakan...

JURI(K) Datang,, memberi salam,
sambil mencatat di buku besar,
nomor peserta pantas Anda sandang..

semoga sukses semua peserta… :)
salam persatuan..!!!

maaf, datang agak terlambat.. semoga tetap bahagia.. :)

Unknown mengatakan...

semoga budaya gotong royong bisa kembali tumbuh subur di negeri indonesia...sukses selalu. salam kenal...

Batavusqu mengatakan...

Salam Takzim
Kalau gitu saya mau gotong dulu ya tulisan ini ke rumah saya yang di Jakarta
Salam Takzim Batavusqu

kamal mengatakan...

Sekarang sudah mulai luntur gotong royong ini, padahal gotong royong ini bisa menciptakan kerjasama.

gavee mengatakan...

@Batavusqu

he..he ada aja..

azoel mengatakan...

hidup gotong royong...

Nutrisi daya tahan tubuh mengatakan...

very interesting information thank you for sharing information may be useful Nutrisi daya tahan tubuh

Obat Hepatitis Kronis Dan Sirosis mengatakan...

Hatur nuhun info na . . ok lah mantap !!

Obat Alami Asam Lambung Anak mengatakan...

Selain bagus infonya , , mantap juga tuchh . . !!!

Pro Slim Tea mengatakan...

Kemarin ada sutradara yang nawarin gue jadi pemeran diiklan sampo. Tapi gue tolak aja ,masa gue di suruh berperan jadi ketombe !!

Posting Komentar

Selamat Datang

Selamat datang di blog saya, hanya untaian kata ketika hati sedang berbicara dan ketika hati tak ingin bicara, hanya diam dan tak perlu berkata-kata. Hanya diam dalam untaian Kata